Wednesday, December 23, 2009

Award Kedua =)


kautsar's blog


Assalamu`alaikum Wr. Wb
Sebelumnya saya ucapkan Alhamdulillah dan terima kasih sebesar - besarnya kepada sodara saya (cielah) pemilik blog Kautsar`Blog atas awardnya .Hehehe ..
Nggak nyangka dalam 1 minggu ini dapet langsung 2 award ,pertama dari Haura Lalu dari Kautsar .
Mari kita kembangkan lagi semangat blogging ,untuk mencapai Indonesia yang maju dan makmur (apa hubungane coba ??-_-a)
Karena saya diberi amanah oleh "Empu"nya award untuk memberikan award ini kepada 5 teman saya , saya akan memberikannya kepada :


1. orek.orekane fina
2. -Laugh is Happy-
3. -"FuN LiFe"-
4. Blog Sedekah
5. Haura2506

Nah sobat sobat sekalian ,bagi yang telah mendapat award ,disimpan baik baik yaa .=P
bagi yang belum dapat mohon maaf ya .lain kali insyaALLAH pasti dapat ..hehhe ..Betul betul betul ?(Gaya Ipin ) .Bagi yang belum dapet jangan berkecil hati ,okek sobat ..
Peraturannya sama kaya award yang lain :
-Pasang Award ini di blog kamu .
-Tulis Nama blog darimana km mendapatkan award tersebut .
-Tulis 5 Blog yang ingin kamu berikan award ,=D
Oya, buat sobat Kautsar makasih lagi ya ..=D

Wassalamu`alaikum Wr. Wb

C-TaNk 
23 - Desember - 2009


Nama

Alamat Email

Subject

Pesan

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


5 comments:

nasopharyngeal carcinoma said...

Award adalah penghargaan bagi sesama blogger sebagai tanda apresiasi. mungkin suatu saat saya akan memberikan award kepada orang yang berjasa kepada kemajuan blogging saya, dan mungkin anda salah satunya. :)

nasopharyngeal carcinoma said...

Award adalah penghargaan bagi sesama blogger sebagai tanda apresiasi. mungkin suatu saat saya akan memberikan award kepada orang yang berjasa kepada kemajuan blogging saya, dan mungkin anda salah satunya. :)

h4ura said...

Makasih awardnya sob... aku ambil yah ^_^

h4ura said...

di bungkus dulu ya awardnya, nnti baru di posting.. ^_^

fina dheka said...

blogku yg jayus kok dapet award?
ketoro KKN ki, ckck

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP