Tuesday, December 22, 2009

My First Award


Assalamu`alaikum ..
-Pertamaxx saya panjatkan puji syukur ke hadirat ALLAH atas award ini ,(hloh hloh malah pidato gaya kaskus ) =D
-Keduaxx saya ucapkan terima kasih ke Haura atas pemberian awardnya ,saya terima dengan lapang dada ..=P
Wahh , award pertama ini, sama seperti Haura juga ..hehhe ..Alhamdulillah =)



Tidak disangka sangka , ternyata award saya bertepatan dengan hari Ibu ..=D
hhoho ..mak nyuss sodara sodara ..apalagi award pertama ..hehe ..
Oya Award ini diberikan dengan maksud dimana blog yang dikasih award merupakan blog yang nyaman bila dikunjungi dan menarik .Jadi tiap award ada maksudnya kaaan ..=P
Seperti halnya sodara sesama blogger saya , Haura , award ini akan saya berikan kepada 9 teman saya ..yaitu :
orek.orekane fina
Kautsar`s Blog
Famous`s Blog
Gineng Sakti
Akhatam
Blog Buat Bloggers
Local Download
Belajar Otomotif

Rachmat`s Blog

Buat yang dapet award selamat ya ,keep blogging terus ..Buat yang belum beruntung jangan kecil hati ..tetep semangat ..Masih ada kesempatan di lain hari ..Okekk Teman -teman ..=P

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Haura ..=D

Wassalamu`alaikum .

C-TaNk
22 - Desember - 2009

 


Nama

Alamat Email

Subject

Pesan

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


4 comments:

blog buat bloggers said...

makasih banyak atas Awardnya sobat, tak bungkus dulu ya sob, kapan - kapan pasti diposting,!!!!

[C]-TaNk said...

hahah ..oke sobattt .=D

Donny Irianto Anggriawan said...

wah,,,selamat yah,,tambah semangat yah buat terus blogging..^_^
mari berkawand sob..

Rachmat blog said...

makasih udah kasih award ke aku sob, tapi aku dah dapat award ini beberapa waktu lalu btw makasih, maaf telat berkunjungnya.

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP