Tuesday, December 15, 2009

Gadis Buta dan Kebutaan Hatinya


Ketika itu, ada seorang gadis buta yg sangat membenci dirinya sendiri karena kebutaannya itu. Tidak hanya terhadap dirinya sendiri, tetapi dia juga membenci semua orang, kecuali kekasihnya.


Kekasihnya selalu ada di sampingnya untuk menemani dan menghiburnya. Dia berkata akan menikahi kekasihnya itu kalau ia sudah bisa melihat dunia.


Suatu hari, ada seseorang yang mendonorkan sepasang mata kepada gadis itu, yang akhirnya dia bisa melihat semua hal, termasuk kekasihnya.


Kekasihnya bertanya kepada gadis itu, "Sekarang kau sudah bisa melihat dunia, apakah engkau akan memenuhi janjimu untuk menikah denganku?"


Gadis itu terguncang saat melihat bahwa kekasihnya itu ternyata buta. Dan dia menolak untuk menikahi si pria kekasihnya itu yg selama ini sudah sangat setia sekali mendampingi hidupnya selama si gadis itu buta matanya.


Dan akhirnya, si pria kekasihnya itu pergi dengan kepedihan yang mendalam, dan kemudian menuliskan sepucuk surat singkat kepada gadis itu, "Tolong engkau jaga baik-baik kedua mata yg telah aku berikan kepadamu." 





Nama

Alamat Email

Subject

Pesan

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


2 comments:

blog sedekah said...

cerita yg menarik sob..
thx for share

[C]-TaNk said...

makasihh sobb ..=D

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP